STUNNING NOMINA VILLAS BALI

Bali terkenal akan Alamnya yang luar biasa Indah. Dan di Nomina Villa ini dijamin anda akan mendapatkan pemandangan yang tidak ingin anda lepaskan selamanya.


Nomina Villas terletak daerah PECATU ini sangat dekat dengan beberapa Pantai yang terkenal seperti padang-padang beach, Pantai uluwatu, blue point, dll.


Villa ini memang dibuat sebagai tempat pelarian dari hiruk pikuk kota. Posisinya memang agak tersembunyi dan terpencil. Untuk mencapai restaurant atau cafe terdekat, Anda harus menggunakan kendaraan dan membutuhkan kurang lebih 15 menit berkendara. Namun seperti yang bisa anda lihat, view dari Nomina Villa ini is to die for....

Welcoming Drink 



- KAMAR - 

Pada kali ini kami berkesempatan menikmati Villa 2 Bedroomnya. Fasilitas Villa pun memuaskan : mulai dari theater room, dining room, living room sampai Kitchen. Setiap Villa pun memiliki infinity pool dan Jacuzzi.







Di Nomina Villa ini View sunrise dan sunsetnya is to die for banget deh dijamin...


Bangun di pagi hari disambut oleh pemandangan laut yang luar biasa adalah  impian sebagian orang... Dan di NOMINA VILLA ini impian itu menjadi sebuah kenyataan.

My Morning View


Sayangnya, ada Beberapa kekurangan yang kami dapatkan pada saat staycation ini, di Nomina Villa ini tidak ada restaurant dan fasilitas Spa.... Penanganan serangga di Nomina Villa ini juga agak kurang,sehingga  membuat kenyamanan kami agak terganggu. Hampir disemua tempat kami bisa menemukan semut merah dan kaki seribu dibeberapa tempat..
Apabila solusi dari masalah serangga tersebut sudah bisa diatasi mungkin tempat ini akan menjadi Surganya Bali...  karena Bagaimanapun KENYAMANAN adalah No. 1 pada saat kita memilih sebuah hotel atau pun Villa.

- BREAKFAST - LUNCH - DINNER -

Untuk breakfast, lunch dan dinner anda bisa nikmati di dalam Villa. Breakfast pun setiap harinya disajikan Ala Carte. Anda pun bisa memilih dimana anda mau diSet up dimana breakfast anda. Apakah di Deck dekat infinity pool Publik ataukah di dining room Villa anda.


Kami berkesempatan mencoba keduanya...

Untuk breakfast kami sangat merekomendasikan indonesian foodnya seperti Mie goreng atau nasi gorengnya.


Berikut beberapa pilihan menu breakfast lainnya, selain indonesian breakfast diatas.





Untuk dinner sebaiknya anda memesan sebelum pukul 8 malam, dikarenakan bagian kitchen tutup jam 8 - 9 malam. Kami rasa bila jadwal kitchen bisa di buat hingga pukul 10 malam akan lebih baik lagi, mengingat lokasi Nomina Villa yang agak terpencil dan jauh dari nightlife Bali.

Namun tidak ada yang mendapatkan moment seperti ini, breakfast ditemani dengan view pemandangan laut setiap harinya....😍😍


Overall #Staycation kami kali ini di NOMINA VILLAS : Kurang memuaskan dalam hal kenyamanan dan Pelayanan. But we miss the view... Viewnya memang luar biasa.


Rate yang kami berikan untuk NOMINA VILLAS adalah sebagai berikut :
  • Room : 🌟 🌟 🌟 🌟 
  • Cleanliness : 🌟 🌟 🌟 
  • Facilities : 🌟 🌟 
  • Food : 🌟 🌟 🌟 
  • Staff ( services & hospitality) : 🌟 🌟 
  • Comfort : 🌟 🌟
  • Location : 🌟 🌟 🌟 🌟 🌟 


Lokasi : Nomina Villas 
Jln. Pantai Bingin, Banjar Buana Sari, Pecatu, Bali

Phone : +62 361 8953600

Website : thenomina.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • MYFOODFAIRYTALES © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes