Menikmati liburan di hotel The one legian yang strategis

Hi..hi... Bali lovers...
Kali ini myfoodfairytales mau sharing soal perjalanan ke Bali.

Perjalanan ke bali kali ini saya mencoba beberapa hotel yang belum pernah saya jajaki sebelumnya.
Biasanya saat ke Bali saya akan lebih memilih hotrl di Nusa dua karena didaerah nusa dua lebih banyak pilihan hotel dengan beach front facility. Nah kali ini myfoodfairytales akan sharing hotel didaerah legian,seminyak dan jimbaran.

Yuk kita mulai dengan hotel pertama yang saya datangi kali ini yaitu The One legian.
Wow ... ini pertama kalinya saya tinggal didaerah legian... dan saya kali ini bisa melihat bali dari sisi yang lain lagi. Di hotel The one legian ini yang paling pertama saya sukai adalah mudahnya mencari makan didaerah ini karena begitu anda keluar dari lobby hotel anda langsung bisa melihat dikiri dan kanan hotel banyak sekali restaurant dan cafe disekitar hotel ini. Tidak lupa juga dari hotel ini anda juga bisa mencapai kuliner "sate babi bawah pohon" hanya dalam 10menit dengan berjalan kaki.
Dan apabila anda ingin menjelajah tanpa harus menyewa mobil, didepan dari hotel ini anda bisa menyewa motor  dan anda bisa menikmati bali seperti layaknya turis asing a.k.a bule 😊😆


The one legian juga mempunyai rooftop swimming pool dan rooftop cafe yang menawan... Dan setiap jumat malam, the one legian rooftop cafe mengadakan movie night, dimana film yang pernah ditayangkan di cinema akan ditayangkan disana, dan disediakan popcorn bagi anda yang mau menikmati fasilitas ini.



Makanan di rooftop cafe ini pun lumayan enak, cocktailnya pun tidak kalah enak dengan cocktail di hotel berbintang 5 lainnya, seperti contohnya banana cocktail yang saya pesan ini, saya requeat agar tingkat alkoholnya dikurangi agar tidak terlalu berat ... dan hasilnya enak sekali... alkoholnya tak terasa, namun bisa mengimbangi rasa pisangnya agar terasa lebih nikmat.



Dibawah ini beberapa makanan yang saya cicipi di rooftop Cafe The One legian :

- STEAK SANDWICH -
IDR 70.000++
Grill ausie beef hanging top with caramelized onion cheese in baguette bun serve with french fries

- SURF & TURF -
IDR 150.000++
Australian tenderloin, medium prawn serves tomato tart with mash potato herb garlic & black pepper sauce

- BBQ PEKING DUCK -
IDR 100.000++
Grill confit duck brush with BBQ sauce serve with mash potato and spinach

- BBQ PORK RIBS -
IDR 125.000++
Slice slab of baby pork ribs brush with BBQ sauce serve with corn cob and french fries

OVERALL my stay di hotel the one legian ini menyenangkan dan saya mendapatkan pengalaman baru menginap di daerah legian bali. Dan untuk makanan di hotel ini, recomendasi TOP saya jatuh pada Surf and turf, rasa dagingnya yang lembut dan udangnya yang segar membuat saya semakin betah tinggal dihotel ini.

Semoga sharing saya ini berguna buat yang sedang mencari hotel didaerah legian...

And Thank you The one legian for your hospitality... 

------------------------------------------------------------------------------------LOCATION : The One Legian
Jl.Legian no.117
Legian, Kuta - Bali
Phone : (0361)- 3001101
Website : theonelegian.com






0 komentar:

Posting Komentar

 
  • MYFOODFAIRYTALES © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes