BERBAGAI PILIHAN PEMPEK UNIK DI PEMPEK BELIDA MAS

Hi hi Pempek lovers... Kali ini Myfoodfairytales habis berkunjung ke salah satu pempek di daerah Garuda, namanya Pempek Belida Mas.


Nah tempatnya sih di jalan Raya Garuda, hanya saja tempatnya agak tersembunyi jadi agak pelan-pelan ya kalau mau cari tempatnya. Tempatnya pas diseberang Alfa Midi Garuda. Atau lebih mudah pakai Google Maps aja ya jaman sekarang :)


- Tampak luar -

- Tampak dalam -

Nah pempek yang Myfoodfairytales coba kali ini super duper lengkap pilihan pempeknya mulai dari pempek kapal selam yang mungkin sudah banyak dijumpai di tempat lainnya, hingga pempek mozzarella yang cocok untuk pecinta cheese, atau mungkin pempek Cumi atau pempek telor asin buat yang mau merasakan sesuatu yang berbeda.


- Macam-macam pilihan pempek di Belida Mas -

- Pempek kapal selam IDR 24K -

- Pempek lenjer Cumi IDR 27K -

- Pempek Cabe IDR 27K -

- Pempek Mozzarella IDR 24K -

- Pempek telur asin IDR 26K -

Pempek di Belida Mas ini terbuat dari campuran daging ikan tenggiri dan daging ikan Belida. Apa itu ikan belida?? Awalnya Myfoodfairytales juga sedikit bingung apa itu ikan belida, karena jaman sekarang rata-rata pempek menggunakan ikan tenggiri. 

Ternyata ikan belida adalah ikan yang biasa digunakan oleh orang palembang untuk membuat pempek sebelum mereka menggunakan ikan tenggiri seperti sekarang, dan sekarang ikan tersebut sudah sangat susah ditemui. Namun pempek yang menggunakan ikan tersebut memang menjadi lebih gurih dan lezat. Itulah yang membuat pempek Belida Mas ini terasa beda...

Tapi ga cuma pempek sih food lovers, di pempek Belida Mas ini, kalian juga bisa mencoba mie Ayam mereka. Mie Ayam di tempat ini ada beberapa pilihan mie, mulai dari mie biasa, mie hijau, hingga mie rainbow seperti foto dibawah ini.

- Mie hijau ( caisim) pangsit IDR 29K -

- Mie Ayam bakso pangsit IDR 32K-

- Mie rainbow bakso pangsit IDR 35K -


Overall, untuk rasa makanan Myfoodfairytales berikan 4 star 🌟🌟🌟🌟 dan untuk tempat 3 star 🌟 🌟 🌟
Dan rekomendasi pempek yang harus dicoba menurut Myfoodfairytales : Pempek Cumi, pempek cabe rawit dan pempek udang.

LOCATION : PEMPEK BELIDA MAS
Jl. Garuda no. 34
Kemayoran - Jakarta Pusat
(Seberang Alfa Midi Garuda)

Selamat mencoba pempek lovers...

Don't forget to follow our Instagram ya @Myfoodfairytales supaya bisa lebih update lagi makanan apa saja yang baru Myfoodfairytales coba...

Thank you for reading :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • MYFOODFAIRYTALES © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes